PARTAI BULAN BINTANG GARUT

Kamis, 08 November 2012

VERIFIKASI FAKTUAL DPC PBB KABUPATEN GARUT


Proses Verifikasi Faktual
Bulan-Bintang-Garut—Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kab. Garut telah melaksanakan verifikasi faktual terhadap Markas Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Garut di Jl. SuhermanNo.13, Kp,Pasirpogor. Ds.  Jati Kec. Tarogong Kaler Garut, Selasa (05/11/2012). Tepat pukul 12.30 wib
 Komisioner KPUD Kab. Garut, Abdal beserta rombongan tiba di Markas Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Garut dan disambut oleh H. Hudan Mushafuddin, S.Th.I (Ketua DPC PBB Kab. Garut) Beserta Seluruh Jajaran Pengurus Partai Bulan Bintang  Kabupaten Garut.
Acara verifikasi di ruang rapat DPC PBB Kab. Garut  itu dibuka oleh H. Hudan Mushafuddin, S.Th.I (Ketua DPC PBB Kab. Garut)  yang sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus YANG hadir dan menjelaskan status gedung tempat DPC PBB Kab. Garut  berkantor.
 Komisioner KPU, Abdal memimpin proses verifikasi dengan mencocokan dokumen kantor, identitas Ketua, Sekjen dan Bendahara . Seleuruh proses verifikasi berjalan lancar yang kemudian dilanjutkan proses verifikasi keterwakilan perempuan minimal 30%.

“Domisili sudah sesuai dengan ketentuan dan data yang ada sama kami, kepengurusan juga sudah sesuai, dan dihadiri oleh 14 orang kepengurusan perempuan sebagai keterwakilan 30% dari kepengurusan, 
Ketua DPC PBB Kab. Garut mengucapkan Syukur Alhamdulillah telah dilaksanakannya verifikasi faktual mengenai struktur DPC, Domisili Markaz, dengan Sukses dan Lancar.
tinggal kita menunggu pelaksanaan verifikasi faktual mengenai KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Bulan Bintang yang akan dilaksanakan antara tanggal (12 - 22/11/2012).(Hamlet-Dpc.pbb,grt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate